Selasa, 03 Maret 2015

Eyeliner di Bawah Mata, Kunci Riasan Mata Dramatis Alami



Kelihatannya half bottom eyeliner dengan kata lain aplikasi eyeliner dibawah mata dari sisi ujung luar ke tengah, tidaklah arti baru dalam dunia kecantikan tata rias muka.

Beberapa make up artist terkenal bahkan juga beberapa selebritas, mungkin saja juga Anda telah lama menerapkannya keseharian.

Half bottom eyeliner juga sebagai kunci riasan mata dramatis alami sesungguhnya mengacu pada penggunaan eyeliner dibawah mata yang panjangnya 1/2 atau tak meraih sisi ujung pojok terdalam mata.

Bila beberapa wanita Timur Tengah biasanya pilih tarikan garis eyeliner di selama garis lingkaran mata, jadi half bottom eyeliner malah tidak sama. Pasalnya, tak diperlukan garis aplikasi eyeliner yang kelewat riil atau tidak tipis, Anda cukup memakai pensil eyeliner atau eyeliner liquid dengan cara tipis-tipis dengan tehnik yang pas.

Gelaran acara Oscar 2015 tempo hari juga ikut tunjukkan style make up terbaru melalui tampilan beberapa selebritas diatas karpet merah. Bisa disebutkan nyaris beberapa besar dari mereka cenderung membingkai mata melalui stylehalf bottom eyeliner untuk temani gaun pesta kepunyaannya yang glamor nan anggun.

Salah satunya ada Rosamund Pike, Keira Knightley, Jessica Chastain, Felicity Jones, Dakota Johnson, Margot Robie serta Gina Rodriguez. Mereka mengaplikasikan style half bottom eyeliner melalui beragam langkah sesuai sama seleranya. Beberapa pilih tarikan garis yang sangatlah tidak tebal nyaris tak kentara memakai eyeliner pensil warna cokelat, beberapa yang lain pilih kesan tidak tipis serta terlihat terang.

Nah, untuk Anda yang memanglah hindari riasan muka terlalu berlebih atau menor, style ini dapat dicoba lantaran cukup gampang.

Diluar itu, half bottom eyeliner dapat diterapkan untuk beragam peluang, baik ke kantor, cocktail party ataupun evening party.

Puri Indah Sari, Make up Artist Professional, sharing panduan sekitar aplikasi half bottom eyeliner. Wanita lulusan Kampus Negeri Jakarta jurusan Seni Tata Rias itu merekomendasikan Anda untuk hindari pemakaian eyeliner gel. Pasalnya, struktur eyeliner gel rawan berantakan serta terlampau tidak tipis.

“Saat aplikasi half bottom eyeliner, Baiknya untuk pemula gunakan pensil eyeliner saja, bila liquid ruang bawah mata cukup peka terlebih yang gampang berair. Product yang tidakwaterproof jadi bakal mengakibatkan kerusakan akhirnya, intinya yaitu janganlah terlampau tidak tipis serta dibaur, ”

Anda dapat mengawalinya dengan pensil eyeliner, dapat pula memakai eyeliner liquid bila memanglah Anda terasa telah mahir memakainya. Yakinkan mata dalam keadaan kering.

Dari mulai pojok terluar dengan cara perlahan-lahan serta lembut, yakinkan ujung pensil tak terlampau tajam serta menyakiti mata. Arsir sampai 1/2 sisi panjang bawah mata, lalu apabila memakai pensil eyeliner, baur dengan kuas pojok kecil untuk berikan kesan alami serta imbuhkan sedikit eyeshadow sesuai sama selera seperti hitam atau cokelat untuk meratakan akhirnya.

“Jangan terlampau bawah lantaran kelak cemas bila Anda berkeringat, menangis, atau terserang air, bakal melebar luntur. Sedikit saja terapkan sampai terlihat prima, yakinkan juga ujungnya tersambung dengan garis lingkaran mata agar menyatu. Bila ingin gunakan pensil eyeliner liquid tentukan kuas yang masih tetap baru serta runcing hingga tak berantakan, ” tutup Puri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar