Selasa, 03 Maret 2015

Warna Lipstik Gelap untuk Penampilan Glamor



Mulai sejak akhir th. lantas, lipstik berwarna gelap seperti nuansa berry, plum, merah marun, bahkan juga cokelat tua, semakin jadi primadona.

Disempurnakan dengan warna riasan mata alami serta perona pipi yang minimalis, pilihan warna lipstik yang gelap serta pekat memanglah bikin tampilan lebih bold serta menarik perhatian.

Untuk Anda yang mau coba tetapi tidak yakin diri, janganlah cemas. Lipstik berwarna gelap pada intinya bisa dipakai oleh siapapun, baik mereka yang mempunyai kulit putih, ataupun mereka yang berkulit agak gelap.

Pasalnya, di satu segi, pemakaian lipstik berwarna gelap bisa mempermudah rangkaian riasan muka keseharian, lo. Jadi, walau gampang serta sederhana diterapkan, tetapi akhirnya juga tidak main-main. Ini yang bikin pilihan lipstik warna gelap mendadak disukai demikian beberapa orang.

Terkecuali untuk riasn keseharian, lipstik warna gelap juga bikin Anda tampak elegan serta menawan di kesempatan khusus. Tinggal beri riasan warna alami yang terus elegan saja. Umpamanya, warna pastel dengan aksen shimmer. Ditanggung, pesona merahnya warna lipstik yang glam serta seksi, memberi kesan tata rias muka yang prima. Langkahnya gampang, kok!

Umpamanya, selesai menerapkan base make up serta bedak, pulaskan lipstik warna merah gelap di bibir Anda. Agar warnanya rata serta rapi, beri terlebih dulu lip liner di sekitar sisi luar bibir.

Untuk riasan yang lain, Anda dapat berikan shading dibagian atas tulang rahang serta sisi bawah tulang pipi. Tambah baik apabila Anda menerapkan tehnik kontur muka yang berikan kesan glowing di bagian-bagian muka yang menonjol.

Kemudian, nyenyak eyeshadow nuansa silver di kelopak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar